Lady Gagal Tunda Tur Chromatica Ball Hingga 2022

Lady Gagal Tunda Tur Chromatica Ball – Kabar kurang mengenakan untuk kalian para fans Lady Gaga. Yap , penyanyi 35 tahun asal Amerika Serikat ini baru saja memutuskan untuk menunda tur Chromatica Ball hingga di tahun 2022 mendatang. Menurut informasi yang kami terima alasan dari penundaan konser dunia ini karena kondisi pandemi yang belum sepenuhnya tertangani.

Kabar ini resmi diumumkan oleh lembaga penjualan tiket, Ticketmaster, yang diunggah penggemar di media sosial, Rabu (2/6) malam waktu Indonesia. Dari pernyataan tersebut , Lada Gaga mengatakan jika ia akan menunda The Chromatica Ball Tour hingga musim depan ketika mendapatkan tanggal konser di seluruh tempat di dunia.

“Sementara beberapa bagian dunia bergerak cepat untuk membuka diri, yang lain belum siap. Jadi sampai kami dapat mengkonfirmasi semua tanggal secara global, kami harus menunda pertunjukan Chromatica Ball hingga musim panas 2022,” kata Lady Gaga dalam pernyataan tersebut.

Pernyataannya tersebut menjadi kedua kalinya untuk Lady Gaga menunda pelaksanaan tur dalam rangka promosi album keenamnya tersebut akibat pandemi. Tur dunia ini awalnya dijadwalkan pada 25 Juli di Paris, Prancis, dan berakhir pada 25 Agustus di Chicago.

Album Chromatica  telah dirilis Lady Gaga pada 29 Mei 2020. Album ini berhasil memperoleh nominasi Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2021 dan memenangkan Best Pop Duo/Group Performance dengan Rain on Me.

Menurut informasi yang kami terima , saat ini Lady Gaga tengah disibukan oleh film terbarunya, House of Gucci, yang mengambil gambar di Roma, Italia. Musisi yang pernah meraih piala Oscar ini akan berperan sebagai Patrizia Reggiani pada Mei lalu.

Patrizia merupakan istri dari Maurizio dan akan menjadi pusat cerita dari film Hall Of Gucci. Karakter ini dikisahkan akan menjadi dalang di balik kasus pembunuhan suaminya yang merupakan bos merk fashion ternama, Gucci.

Hall Of Gucci merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata dari buku The House of Gucci: A Sensational of Murder, Madness, Glamour and Greed. Buku ini ditulis oleh Sarah Gay Fordens dan telah dirilis pada tahun 2000 lalu.

Film ini akan memperlihatkan tindak tanduk Patrizia yang dituduh sebagai otak pembunuhan suaminya pada tahun 1995. Patrizia tega melakukan aksi ini karena perselingkuhan Maurizio dengan wanita lainnya. Maurizio sendiri tewas di tembak oleh pembunuh bayaran. Peristiwa itu terjadi hampir dua tahun setelah cucu dari Guccio Gucci itu menjual sahamnya senilai US$ 170 juta.

Selain Driver dan Gaga , ada aktor ternama lainnya yang dipastikan bergabung dalam film ini. Mereka adalah Jared Leto sebagai Paolo Gucci, Al Pacino sebagai Aldo Gucci, juga Jack Huston, dan Reeve Carney.